3 Cara Merekam Video Call WhatsApp Secara Otomatis tanpa Aplikasi!

Posted on

Bataraguru.Com – Sekarang cara merekam video call WhatsApp secara otomatis tanpa aplikasi, saatnya untuk memulai! Untuk membuat proses ini semudah dan semudah mungkin, kami telah menyusun daftar cara terbaik untuk merekam video call WhatsApp secara otomatis.

Kami harap panduan ini bermanfaat dan membantu Anda mulai mengambil rekaman dengan cepat dan mudah!

Cara merekam video call whatsapp secara otomatis tanpa aplikasi

Untuk memulai video call WhatsApp, pertama buka aplikasi WhatsApp dan masuk. Kemudian buka tab Call History dan paste nomor telepon pasangan Anda. Rekatkan teks video call Anda ke dalam kotak teks Riwayat Panggilan dan klik Rekam.

Cara merekam video call whatsapp secara otomatis tanpa aplikasi

Cara merekam video call WhatsApp

Untuk merekam video call WhatsApp, ponsel Anda harus hidup dan terhubung ke WiFi. Berikut 3 langkah mudah cara merekam video call whatsapp secara otomatis tanpa aplikasi:

  1. Setelah Anda memulai obrolan, tekan dan tahan tombol daya selama 3 detik hingga Anda mendengar suara seperti jam alarm.
  2. Pasangan Anda kemudian akan dapat melihat bahwa mereka sedang direkam dengan menahan telepon mereka sambil berbicara.
  3. Untuk mengakhiri panggilan, lepaskan tombol daya dan pilih Akhiri Obrolan di antarmuka utama.

Cara merekam panggilan audio WhatsApp.

Untuk memulai panggilan audio WhatsApp, Anda harus terlebih dahulu membuka aplikasi WhatsApp dan masuk. Kemudian pilih tab “Panggilan” dan kemudian opsi “Panggilan Audio“.

See also  Membuat Desain Undangan Pernikahan dengan Canva

Selanjutnya, masukkan nomor telepon yang Anda inginkan dan ikon speakerphone. Setelah menekan panggilan, Anda akan diminta untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi WhatsApp Anda. Setelah itu Anda dapat memulai panggilan.

Jika Anda ingin merekam panggilan audio WhatsApp, Anda harus terlebih dahulu mengatur mikrofon dan kebijakan perekaman di ponsel Anda sebelum memulai panggilan.

Setelah panggilan dimulai, Anda dapat mulai merekam dengan mengklik tombol Rekam di ponsel Anda.

Perekam merekam percakapan dan secara otomatis merilis rekaman setelah jangka waktu tertentu.

Anda juga dapat mengakhiri panggilan audio WhatsApp dengan mengeklik tombol Akhiri di ponsel Anda atau dengan memilih Hentikan Perekaman dari menu pop-up.

Tips tentang cara merekam panggilan audio WhatsApp.

Untuk merekam panggilan audio WhatsApp, Anda perlu membuat jadwal perekaman terlebih dahulu. Untuk melakukan ini, Anda perlu menemukan aplikasi yang merekam panggilan WhatsApp dan mengatur jadwal perekaman untuk percakapan Anda.

Anda dapat menggunakan aplikasi panggilan WhatsApp yang direkam untuk merekam percakapan Anda tanpa khawatir kehilangan momen penting atau kehilangan data.

Cara menggunakan aplikasi perekaman audio

Cara merekam video call whatsapp secara otomatis tanpa aplikasi

Cara terbaik untuk menggunakan aplikasi perekaman audio adalah dengan membukanya di latar depan komputer Anda sehingga Anda dapat dengan mudah memulai dan menghentikan rekaman sesuka Anda.

Pastikan ponsel yang Anda gunakan untuk merekam terhubung ke komputer dan tidak dalam keadaan tidur atau offline.

Setelah Anda menyiapkan semuanya dan siap untuk digunakan, mulailah merekam dengan mengeklik tombol “Rekam” pada antarmuka aplikasi obrolan Anda.

Tips Merekam Panggilan Audio WhatsApp dengan Cepat

Jika Anda perlu merekam panggilan audio WhatsApp dengan cepat, ikuti beberapa langkah seperti:

  • Nonaktifkan batas waktu layar di aplikasi obrolan Anda
  • Aktifkan aplikasi obrolan Anda sebelum mulai merekam
  • Gunakan fast forward atau rewind di aplikasi chat Anda untuk mempercepat prosesnya
See also  7 Cara Mengecilkan File PDF Menjadi 200KB Offline

Kesimpulan

Merekam panggilan audio WhatsApp bisa menjadi cara yang bagus untuk melakukan video call dengan teman dan keluarga. Namun, penting untuk meluangkan waktu untuk mengatur jadwal perekaman dan merekam dengan tergesa-gesa agar Anda tidak membuang waktu.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat memastikan bahwa rekaman Anda berkualitas tinggi dan Anda memiliki pengalaman hebat saat melakukan panggilan dengan audio.

Demikian informasi terkait dengan cara merekam video call whatsapp secara otomatis tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat buat semua sobat bataraguru.com!